About me

Lahir di samarinda beberapa tahun silam, di besar kan oleh ayah yang keras dan ibu yang sangat penyayang membuat saya berpikir untuk bisa bangkit lebih hebat dari orang tua saya nanti. memiliki sebuah adik yang akan lulus dan menyenangi bermain game online yang membuat saya terdampar ke dunia dimana malam itu terang dan terang itu malam.

Dibesarkan di sebuah kota kecil, bukuan, membuat saya memiliki rasa ingin memiliki teman sebanyak-banyaknya, karena pada saat itu teman membuat hidup kita senang dan bahagia. Hingga pada akhirnya pindah lagi ke samarinda untuk melanjutkan jenjang yang lebih tinggi.

Sekolah menengah pertama dan atas di tempat yang bersebelahan membuat saya tidak merasa susah untuk dapat berkeliling kota sambil iseng ke warnet, dan pada akhirnya menjadi sebuah gamer yang bercita-cita untuk dapat memperdalam ke ilmuan dalam IT. Pada saat itu saya hanya ingin tau dari mana bisa data ditransfer dengan cara nirkabel, dan saat itu juga perdebatan dengan orang tua saya jalani yang mengangap bahwa dunia IT hanya sekedar Excel dan Word saja.

Dibuktikan dengan menjajal kota bandung yang lebih tepatnya menimba ilmu di Institut Teknologi Telkom pada fakultas Informatika. Ternyata dalam dunia IT masih dibagi-bagi jurusan tersebut dan hanya sedikit sekali yang saya dapat di Teknik Informatika mengenai dunia Jaringan Komputer. Waktu yang saya lalui untuk selesai tepat 4 tahun 3 bulan dan akhirnya saya mencari dunia jaringan tersebut pada Cisco Academic yang ada di kota bandung tersebut. Ilmu yang saya dapat banyak sekali dan sangat bermanfaat saya rasa untuk dunia kerja yang sedang saya alami.

Pembentukkan mental di Perguruan Tinggi saya ilhami dan saya rasuki didalam hati saya, tidak bertekat untuk sedikitpun menyontek akhirnya terlaksana sepenuhnya. Saya bersyukur bisa mengalami pengalaman hebat di Perguruan tinggi tersebut.

Dunia yang akan alami sekarang bukan lagi landai, tetapi curam dan terjal. Orang kuat akan bertahan dan orang yang biasa-biasa aja akan terjungkal, seperti kata pembimbing lapangan di PT. Telkom samarinda saya pak rizal. CCNA yang saya dapatkan hanyalah jalan dan saya akan membuat jalan itu semakin mulus dengan CCxx yg lainnya.

Tekat maju adalah impian harapan dan optimis adalah sebuah cara untuk menggapainya. Mimpi gapailah karena ketika kamu menghitung bintang dilangit hal itu tidak akan habis, sama seperti mimpi mu, ketika kamu bermimpi dan hanya diam hal itu tidak akan terjadi apa-apa, Habis.

That’s me. I am the future for myself.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s