Kuliah lagi

Kembali lagi menjadi anak didik akademisi membuat saya mulai bersemangat untuk menghadapi kehidupan yang sudah didasar zona nyaman. Bertemu dengan rekan-rekan yang baru, berkenalan, dan juga saling tukar informasi.  Perasaan yang dulu saya rasakan pada 2008 silam. Sudah saatnya bergerak maju dan meninggalkan zona nyaman tersebut

Keinginan untuk mempelajari manajemen dan juga memperoleh teman-teman engineering membuat saya memilih untuk kuliah di MMT ITS. Awalnya saya kira semua manajemen itu sama, tetapi setelah membaca misi dan visi dalam meluluskan siswa semuanya berbeda. Ada yang fokus pada akademisi, ada yang fokus pada melahirkan mahasiswa berpola pikir pengusaha, dan banyak ragamnya. Saya terfokus bagaimana saya membangun diri saya menjadi yang berguna bagai banyak orang, apakah di tempat saya berkuliah tersebut ada?, dan saya liat ada, Mengembangkan jiwa technopreneurship, wah ini mata kuliah saya waktu jaman S1 dulu, dan saya sedikit saja mendapatkan apa yang di ajarkan oleh dosen saya, Bapak Erda.

Banyak bertemu dengan pengajar yang sangat banyak mencicipi asam manis dunia membuat saya ingin sekali mengambil semua ilmu yang ada, ilmu yang diberikan, dan ilmu yang di bagi kan pada saat perkuliahan. Mudahan saya banyak yang dapat saya share pada 1 hingga 2 tahun kedepan dalam blog ini.

Ilmu yang berguna adalah ilmu yang dapat dirasakan oleh orang banyak untuk menunjang kehidupan mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s